53 Renungkan, Karakter Tepat Sebagai Penampilan Cantik Pribadi Kamu


Penampilan cantik. Hai ladies, ketahui dan renungkanlah sebenarnya bagaimana hakekat tentang penampilan cantik dari seorang wanita. Diri sendiri adalah real model yang menentukan karakter seperti yang kita miliki sehingga kita dapat menjadi pribadi dengan penampilan cantik bagi diri sendiri maupun orang lain. Seringkali seseorang memiliki sudut pandang yang keliru terhadap anggapan bagi istilah kecantikan ini, walaupun setiap orang memiliki pendapat masing-masing namun akan lebih baik jika kita bisa memiliki karakter baik yang mencerminkan pribadi yang kita miliki. Nah, inilah beberapa hal yang perlu kamu renungkan sebagai karakter dari sebuah sosok pribadi seseorang dengan penampilan cantik dan menarik:


Penampilan Cantik

 Pribadi yang sederhana


Seorang wanita dengan penampilan yang sederhana dan tidak aneh-aneh alias neko-neko adalah tipe wanita yang lebih disukai oleh kebanyakan orang baik lawan jenis maupun sesama jenis dari berbagai kalangan umur. Dengan penampilan yang sederhana maka penampilan yang melekat dalam diri seseorang terkesan tidaklah palsu dan menjadikan seseorang lebih cantik yang bukan hanya dilihat dari fisiknya namun juga hatinya.


Dari kesederhanaan yang apa adanya tersebut ada hal lain yang perlu diperhatikan yaitu kerapian pada setiap pribadi masing-masing. Walaupun sederhana berarti tampil dengan apa adanya tapi bukanlah penampilan yang amburadul yang tidak karu-karuan. Kebersihan serta kenyamanan penampilan haruslah menjadi hal yang selalu dipelihara, hal ini disebabkan karena orang lain akan senang memandang wanita yang rapi tersebut.


 Bijak dalam bergaya


Penting bagi kamu para wanita ntuk menetapkan gaya seperti apa yang kamu pilih dan kamu gunakan. Umumnya wanita sangat erat hubungannya trend mode dan mengikuti perkembangannya, namun kamu tidak perlu memiliki gaya dengan style yang mahal karena penampilan cantik bukanlah dinilai dari mahalnya balutan busana dan perhiasan. Oleh sebab itu, tentukan secara bijak apa dan bagaimana ciri yang menjadi khasmu dalam bebbusana dan bergaya tanpa menuruti harga yang selangit dan dibuat rempong alias rumit. Yang lebih penting untuk diperhatikan adalah cocok atau tidaknya busana, aksesoris maupun gaya yang kamu pakai tersebut.


 Luangkan waktu sejenak untuk merenung


Cobalah sejenak meluangkan waktu untuk merenung sejenak dalam renungan yang dalam . Pertama-tama panjatkan rasa syukur pada sang pencipta kemudian mulailah untuk berinstropeksi diri dari renungan tersebut. Cari makna sebenarnya yang menjadi tujuan hidup dan tanamkan niat yang baru untuk berbuat lebih baik dan menebarkan kebaikan dari dalam diri untuk siapapun yang kamu temui.


 Supel, ramah dan mudah bergaul


Pribadi yang selalu ramah, fleksibel, supel dan mudah bergaul adalah pribadi yang memiliki kelebihan tersendiri dan harus tetap dipertahankan karena hal ini menjadi nilai plus dari diri seseorang karena membaur dengan berbagai kalangan dengan latar belakang yang berbeda-beda memang tidaklah mudah. Ketika memiliki kepribadian seperti ini kamu akan dinilai sebagai pribadi yang baik dan rendah hati dan tentu saja hal tersebut dapat menunjukkan kecantikan dari dalam dirimu.


Dear ladies, renungkanlah hal-hal tersebut dalam sedikit saja waktu luangmu, tarik nafas dalam-dalam kemudian resapi secara perlahan. Bersihkan hatimu dari berbagai perasaan yang buruk lalu berbahagialan dengan segala kebaikan yang kamu miliki kemudian pancarkan dalam setiap gerakmu maka kamu akan mendapatkan aura yang luar biasa dan tentu akan membuatmu memiliki penampilan cantik tersebut dengan segala curahan kebaikan yang kamu miliki. Try its. Semoga bermanfaat yah ;)