Ketahui !! 85 Rahasia Awet Muda Bagi Pria


Rahasia Awet Muda Bagi Pria. Keinginan untuk tetap terlihat awet muda tidak hanya menjadi keinginana wanita saja, sekarang para pria juga senang melakukan perawatan untuk diri sendiri mesti intensitasnya kalah jauh dari wanita. Cara yang dilakukan untuk kelihatan tetap awet muda pada pria pun berbeda dengan wanita, wanita biasanya senang menggunakan kosmetik yang jumlahnya begitu beragam hanya untuk tampil cantik. Sedangkan pria lebih simple seperti tidak terlalu berlebihan dalam lakukan diet lantaran dapat mengakibatkan penuan.


Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menjaga dan merawat diri agar tetap terlihat awet muda. Berikut beberapa rahasia awet muda bagi pria. Silahkan simak pembahasan kami berikut ini.


1. Berhenti merokok


Rahasia awet muda bagi pria yang pertama adalah dengan berhenti dari kebiasaan anda yang suka merokok. Apabila jika kamu tidak bisa melakukanya untuk secara langsung paling tidak anda mengurangi porsinya dalam sehari. Berhenti merokok menjadi keharusan bagi anda yang menginginkan sebuah penampilan agar tetap awet muda. Hal ini karena zat dalam rokok akan membuat anda terlihat lebih tua karena kerusakan yang ada pada wajah yang disebabkan oleh rokok. Akirnya kulit anda kering dan keriput.


2. Perhatikan ketika mencukur kumis


Bagi sebagian pria akan mencukur kumis amupun jambangnya agar memiliki tampilan yang lebih fresh, namun Rahasia awet muda bagi pria juga bisa disebabkan oleh cara mencukur yang baik, jika terlalu sering mencukur akan membuat kulit anda menjadi kasar, rentan terhadap kekeringan kulit anda dan akirnyapun anda tdk akan terlihat lebih tua. Namun anda bisa menyiasati hal seperti ini dengan air hangat sebelum mencukur, atau menggunakan lotion setelah mencukur kumis maupun jambang.


3. Konsumsi buah anggur


Rahasia awet muda bgi pria adlah yng ke 3 ini adalah dengan cra mengkonsumsi buah anggur. Mengapa demikian? Buah anggur memiliki kadar antioksidan yg sngat mampu untuk maningkatkan elastisitas kulit wjah kita yang bakal membuat kulit menjadi lebih segar.


4. Hindari minuman beralkohol


Jika anda ingin terlihat tetap awet muda sebaiknya anda menghindari konsumsi alkohol secara berlebihan. Mengapa menghindari alkohol bisa menjadi salah satu rahasia awet muda bagi pria? Hal ini karena alkohol bisa menyebabkan memperluasnya pembuluh darah dan mebuat kulit menjadi bergelambir serta akan muncul bercak-bercak pada kulit.


5. Lakukan olah raga secara teratur


Rahasia awet muda bagi pria yang ke lima adalah dengan melakukan olahraga secara teratur. Olahraga yng teraur akan dpt menjaga kekencangan otot yang berfungsi untuk menghambat terjadinya penuan.


6. Bersihkan dengan tratur


Selallu menjaga kebersihan dlm kulit agar dapat jadi salaha satu rahasia awet muda untuk pria. Hal ini karena antiAging yang paling alami bagi pria adalah dengan menjaga kebersihan kulit dan membersihkan pori-pori yang sdah tersumbat pda kotoran. Untuk mnjaga kebersihan pda kulit, anda jga bisa melakukanya dengan susu pembersih dalam 2 x sehari.


7. Pemijatan


Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh jadi hal yang begitu utama untuk menghindar terjadinya penuaan. Meningkatnya sirkulasi darah pada tubuh dapat anda lakukan dengan melakukan pemijatan pada tubuh anda, ini menjadi salah satu rahasia awet muda bagi pria yang selanjutnya.


8. Perbanyak minum air


Rahasia awet muda bagi pria untk yg terakir ini adalah dengan mengkonsumsi air putih minimal dua liter atau 8 gelas dalam setiap harinya. Kebutuhan air yang cukup akan membuat kulit terhidrasi sehingga dapat mencegah terjadinya penuaan.


Demikian  beberapa rahasia awet muda bagi pria yang bisa anda terapkan pada diri anda untuk menjaga tampilan anda tetap fresh dan cerah.