Temukan Inner Beauty dengan 53 Cara ini!

Inner BeautyInner Beauty – Khusus wanita, umumnya ingin mendapat nilai daripada istilah cantik. Bagi sebagian orang, cantik itu relatif tidak hanya dinilai dari fisik saja namun juga dari dalam diri sebagai tolak ukur dari predikat cantik itu. Nah ternyata inner beauty lebih banyak didominasi dari dalam yang dicerminkan oleh sikap, sopan santun, pola pikir, kecerdasan, dan hal-hal lainnya.

Nah, sudahkah kamu tahu cara menemukan inner beauty dalam dirimu sehingga kamu tidak hanya cantik dari fisik saja namun juga memiliki aura positif? Dengan ini pancaran cantik dan positif tersebut dapat dirasakan bagi setiap orang yang mengenalmu. Penasaran kan? Simak selengkapnya

1. Thankful

Hal ini sangat erat hubungannya dengan mencintai dirimu apa adanya. Bersyukurlah atas dirimu dengan keadaan apapun yang kamu miliki, selalu berusahalah membangun semangat positif didalam hati dan fikiranmu dengan selalu berbaik sangka pada sang pencipta. Terimalah seikhlas mungkin serta maksimalkan potensi yang dimiliki dengan mengasahnya sebagai wujud usaha dalam menutupi kekuranganmu.

2. Be yourself

Menjadi diri sendiri memang sangatlah sulit namun kunci utamanya adalah mencintai diri sendiri dengan berusaha lebih baik. Cintai setiap bagian dari dirimu dan sekelilingmu, berikan yang terbaik yang kamu mampu dan sadarilah bahwa sebenarnya kamu memiliki milyaran kebahagiaan yang dapat membuatmu merasa sangat beruntung sehingga kamu bisa menjadi dirimu sendiri didepan siapapun juga dan dalam keadaan apapun dengan tidak ikut-ikutan style orang lain. Yang paling penting dan paling berharga adalah ikuti kata hatimu dan selalu menjaga doa.

3. Be confident

Percaya diri maksudnya percaya pada kemampan serta mengoptimalkan keunggulan pada sendiri. Hindari malu atau minder dengan terus berlatih mengembangkan potensi serta berlatih bagaimana berperilak terhadap orang lain karena sikapmu akan menjadi nilai dari dirimu dari orang yang menilaimu. Maka semakin baik attitude yang kamu miliki maka semakin baik juga penilaian orang lain kepadamu dan ketahuilah bahwa penilaian baik tersebut dapat membuatmu lebih merasa percaya diri. Perbanyak pengalaman melalui banyak hal seperti pelatihan dan sebagainya supaya kamu lebih matang dalam membina potensimu.

4. Keep smile

Memancarkan sebuah inner beauty sebenarnya dapat dilakukan melalui langkah yang amat sederhana yaitu tersenyum. Biasakanlah untuk tersenyum terhadap siapapun disekelilingmu dapat menguatkan aura positif dari dirimu sehingga kamu akan terbiasa menjadi sosok yang ramah, peduli serta easy going karena senyuman hangat dari bibir manismu.

5. Natural

Tidak semua sesuatu yang berlebihan itu enak dipandang oleh mata, walau memang seorang wanita sangat erat kehadirannya dengan perhiasan dan pernak-pernik ditubuhnya. Cukuplah dengan tampil sederhana dan lebih natural dengan make up seperlunya serta kombinasi aksesoris maupun busana dengan kondisi yang tepat dan sesuai. Hindari sebisa mungkin memalsukan bagian tubuh seperti lensa yang mencolok, bedak mata yang tebal dan lainnya. Tampil natural juga merupakan nilai plus tersendiri dari aura yang dipancarkan dari inner beauty seorang wanita.

So, tunggu apa lagi? segera temukan inner beauty dalam dirimu dengan menguatkan aura kecantikan yang positif yang dapat kamu lakukan melalui langkah-langkah yang telah dipaparkan diatas.

Mulailah dari bersyukur dan maksimal, menjadi diri sendiri, percaya diri, tersenyum serta tampai natural sederhana. Ingatlah bahwa hanya dirimu sendiri yang dapat memancarkan aura yang nantinya merupakan cermin kepribadian yang kamu miliki dimata orang lain sebagai nilai yang melekat dalam dirimu.

Leave a Reply