4 Buah dan Tanaman Obat Herbal Kolesterol Tinggi yang Aman dan Ampuh




4 Buah dan Tanaman Obat Herbal Kolesterol Tinggi yang Aman dan Ampuh - Kolesterol sebenarnya merupakan bagian dari dalam tubuh yang membantu keseimbangan metabolisme dalam tubuh.

Namun sayangnya, jumlah kolesterol yang sangat tinggi didalam tubuh tidak baik untuk kesehatan tubuh. Kolesterol yang dapat mengganggu kesehatan tubuh adalah kolesterol jahat, kolesterol ini bisa menyebabkan berbagai penyakit berbahaya seperti jantung, diabetes, dan berbagai penyakit berbahaya lainnya. Tapi Anda tidak perlu khawatir akan kolesterol tinggi karena sudah ada obat herbal kolesterol tinggi yang sangat ampuh. Obat herbal ini tidak semuanya terbuat dari rempah-rempah ada juga buah-buahan yang sangat ampuh bisa menurunkan kolesterol yang tinggi.

Obat herbal kolesterol tinggi berupa buah-buahan ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin menurunkan kolesterol tinggi dengan mudah dan enak. Berikut beberapa obat kolesterol tinggi yang berupa buah-buahan dan juga tanaman herbal.

Belimbing

Buah yang berbentuk bintang ini ternyata mengandung zat yang bisa menurunkan kolesterol jahat dalam darah. Selain itu, dengan memakan satu buah belimbing setelah sarapan dan makan siang bisa membuat tekanan darah menjadi normal. Tidak hanya itu, vitamin C yang ada didalam belimbing ini juga sangat baik untuk mencegah kanker.

Alpukat

Obat herbal kolesterol tinggi dari buah-buahan yaitu alpukat. Dalam buah ini mengandung niasin, asam folat, asam pantotenat, fosfor, vitamin B12, dan juga vitamin E. Kandungan-kandungan zat ini dalam alpukat sangat ampuh untuk menurunkan kolesterol yang tinggi dalam tubuh. Cara menggunakannya cukup dengan mengkonsumsi buah alpukat setiap harinya.

Bawang

Bawang merah dan juga bawang putih banyak mengandung zat flavonoid yang bisa menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Cukup dengan mengkonsumsi irisan bawang secara mentah setiap dua hari sekali bisa cepat menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.

Seledri

Seledri yang biasanya dijadikan sebagai pelengkap sayuran atau makanan ternyata juga bisa digunakan sebagai obat herbal kolesterol jahat. Di, dalam seledri mengandung zat-zat yang bisa membantu menurunkan kolesterol jahat, cukup konsumsi jus seledri setiap hari kolesterol jahat Anda bisa hilang.

Sangat mudah bukan bahan-bahan obat herbal kolesterol tinggi untuk didapatkan? Tidak perlu dengan obat-obatan kimia Ada sudah bisa menurunkan kolesterol tinggi dalam tubuh. Selain dengan menggunakan buah dan tanaman obat diatas, Anda juga harus menjaga pola makan. Penyebab utama kolesterol tinggi adalah makanan yang kurang sehat. Kurangi makan makanan yang berlemak bisa mengurangi kolesterol jahat pada tubuh. Selain itu olahraga ringan setiap hari juga bisa membantu mengurangi kolesterol jahat dalam tubuh.