4 Obat Herbal Maag dari Bahan Alami



4 Obat Herbal Maag dari Bahan Alami - Apakah Anda sedang mencari obat herbal maag? Maag merupakan penyakit yang cukup menyiksa. Saat meradang, perut akan terasa sakit, perih dan terasa mual. Maag sendiri dapat terjadi akibat jam makan yang kurang teratur. Penyakit maag juga merupakan gerbang penyakit lain yang berbahaya. Jika penyakit maag dibiarkan saja, maka dapat menyebabkan suatu komplikasi yang cukup parah. Hal ini sangat berbahaya untuk kesehatan jika tidak segera diatasi. Oleh sebab itu, pilihan Anda untuk mencari obat herbal maag paling ampuh adalah pilihan tepat. Obat herbal lebih aman dan ampuh mengobati penyakit maag.

Berikut ini ada beberapa ramuan obat herbal yang dapat Anda manfaatkan untuk mengobati penyakit maag:

Obat herbal maag yang pertama yaitu terbuat dari bahan alami kunyit. Cara pembuatannya yaitu dengan mengiris kunyit selebar 2 jari. Selanjutnya, rebus irisan kunyit tersebut menggunakan 3 gelas air bersih. Rebus hingga air yang tersisa hanya tertinggal sekitar 1 gelas saja. Saring dan diamkan hingga dingin. Tambahkan sedikit madu dan aduk hingga rata. Minum ramuan ini 3 kali sehari untuk hasil yang optimal.

Buah kelapa juga merupakan salah satu obat herbal maag yang ampuh. Adapun cara pengobatannya yaitu dengan memarut 1 buah kelapa utuh. Setelah itu, peras dan ambil sarinya saja. Minum sari santan tersebut secara rutin setiap hari sekali. Takarannya yaitu ¼ hingga ½ gelas setiap kali minum.
Obat herbal lainnya untuk penyakit maag yaitu daun jambu biji. Cara pembuatannya yaitu dengan menyediakan 8 lembar daun biji. Cuci hingga bersih dan rebus daun jambu biji ini menggunakan 1,5 liter air bersih. Rebus hingga mendidih, angkat dan dinginkan. Minum obat herbal maag kronis ini 3 kali sehari secara rutin.

Tanaman yang satu ini memang memiliki manfaat yang kaya. Selain bermanfaat untuk menyuburkan rambut, lidah buaya juga dapat menjadi obat herbal yang ampuh mengatasi penyakit maag. Untuk pengobatannya yaitu dengan membuat jus lidah buaya. Blender lidah buaya, setelah itu tambahkan madu. Minum obat herbal maag lidah buaya ini 2 kali sehari untuk hasil yang maksimal.

Demikianlah tadi ulasan kita mengenai 4 Obat Herbal Maag dari Bahan Alami. Semoga dapat memberikan informasi serta menambah wawasan kita akan obat-obatan herbal alami. Semoga bermanfaat, salam sehat.