80% Dari Wanita Tidak Memakai Bra Ukuran yang Tepat!

80% Dari Wanita Tidak Memakai Bra Ukuran yang Tepat!

Banyak wanita yang kesulitan dalam menemukan bra yang tepat, pertanyaan-pertanyaan yang sering muncul di atas ukuran kap yang dibutuhkan braa? Dan gaya apa yang biasanya dibutuhkan? Biasanya hal ini tidak pernah berakhir, namun hal yang paling penting adalah Anda harus mengetahui ukuran bra yang tepat terlebih dahulu.80% Dari Wanita Tidak Memakai Bra Ukuran yang Tepat!

Anda harus mengetahui Braa ukuran bra yang tepat untuk anda karena jika Anda menggunakan bra dengan ukuran yang tidak tepat, hal ini bisa menyebabkan berbagai masalah di area punggung dan juga bisa menyebabkan masalah seperti ketegangan otot dan juga akan sakit kepala, untuk para remaja ketegangan yang disebabkan bra yang tidak pas bisa menyebabkan masalah permanen dengan postur tubuh dan juga tulang belakang.

Pertimbangan pertama yaitu Anda harus mengetahui apa kebutuhan untuk anda, untuk itu anda perlu mengetahui apa saja jenis-jenis bra di bawah ini :80% Dari Wanita Tidak Memakai Bra Ukuran yang Tepat!

1. Miniset atau bra latihan
Jenis bra yang pertama ini yaitu digunakan oleh para remaja yang perkembangan payudaranya masih baru saja dimulai dan belum bisa menggunakan bra ukuran standar, saat anda ingin membeli bra suatu usia bukan faktor yang diperhatikan, karena yang paling penting yaitu mendapatkan ukuran yang pas dan juga bisa menyerang payudara Anda.

2. Bra tanpa kawat
Untuk jenis yang satu ini sangat baik untuk digunakan oleh individu yang memiliki ukuran payudara yang kecil, namun bra jenis ini kurang membentuk payudara seseorang tersebut, tapi bra ini lebih nyaman untuk digunakan.

3. Bra dengan kawat
Untuk bra jenis ini sangat cocok untuk seorang yang memiliki payudara yang besar karena bra dengan kawat bisa menumpang payudara secara maksimal.

4. Push up bra
Biasanya push up bra ini lebih dikenal sebagai wonderbra, biasanya mereka yang menggunakan jenis bra ini bisa mengangkat payudara dan juga memberi bentuk pada payudara dengan adanya padding tambahan. Ada bebera versi yang lebih inovatif yaitu dengan cara menggunakan silikon atau karung air yang bisa meningkatkan tampilan payudara anda menjadi lebih indah.

5. Sport
Jenis bra yang terakhir ini merupakan jenis bra yang paling tidak menarik, namun sport bra merupakan jenis bra yang bisa menopang payudara dengan baik selama anda melakukan aktivitas olahraga, karena jaringan yang ada pada payudara Anda sangat halus, maka dari itu harus dilindungi selama anda melakukan aktivitas fisik seperti olahraga.80% Dari Wanita Tidak Memakai Bra Ukuran yang Tepat

Demikian yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat dan juga bisa menjadi sumber referensi yang baik untuk anda, untuk itu perbanyaklah membaca agar bisa menambah pengetahuan dan juga ilmu, selamat membaca dan terima kasih.

Leave a Reply