10 Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami

Menghilangkan Noda Bekas Jerawat – membuat kulit wajah yang bersih dan segar itu memang sangat di inginkan oleh bayak orang terlebih kaum-kaum muda-mudi yang masih remaja itu sangat menginginkan sekali wajahnya terlihat mulus dan cantik. namun bukan hanya pada wanita saja yang menginginkan wajahnya terlihaat cantik dan juga segar para lelaki pun juga menginginkan hal demikian. Seketika kita telah mengalami ganguan yang ada di wajah kita maka rasanya pasti sangat kesal contohnya saja yang sering mengagu pada bagian wajah kita yaitu jerawat. Karena setiap orang pasti akan mengalami dan pasti terkena yang namanya jerawat. jerawat itu juga menandakan bahwa orang itu telah menginjak masa remajanya. tetapi ada pula mitos yang mengatakan bahwa jerawat itu katanya kita sedang kangen pada seseorang. Namun ketika kita terkena habis terkena jerawat pasti akan meninggalan bekas jerawat tersebut yang biasanya di tandai dengan lubang – lubang kecil yang terdapat di muka.

Sebenarnya cukup mudah untuk membuat agar lubang – lubang kecil yang ada di wajah kita tidak ada kita tidak usah memencet jerawat yang telah tumbuh di wajah kita biarkan saja sampai jerawat tersebut kempes dengan sendiri saja. Meskipun sebenarnya ada beberapa obat-obatan yang bisa menghilangkan bekas – bekas jerawat yang ada di wajah kita. namun kali ini saya akan berbagi pengalaman untuk menghilangkan bekas jerawat dengan cara alami dan sehat sehingga muka anda akan tetap terlihat segar. Mari kita simak bersama di bawah ini :

Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami

  • Untuk bahan alami yang pertama kita bisa gunakan lidah buaya karena lidah buaya itu mempunyai sifat yang segar atau dingin di kulit sehingga bekas luka akan cepat tertutupi oeh kulit – kulit yang baru atau mempercepat tumbuhnya kulit yang sudah mati.
  • Kita juga bisa mengopres muka kita dengan es batu karena es batu juga berfungsi untuk memudarkan luka bekas jerawat selain itu es batu juga bisa untuk penyegaran muka kita, kalian kompreskan saja dalam batas waktu minimal 15 menit saja.
  • Untuk yang selanjutnya kita bisa bikin masker menggunakan bahan utamanya yaitu tomat ternyata tomat bukan hanya untuk pelengkap makanan atau bukan hanya untuk bikin jus saja tetpi fungsi tomat lainya yaitu untuk membersihkan bekas jerawat. caranya kita hanya iris tipis tomat tersebut secukupnya, lalu kita tepelkan ke bekas jerawat yang ada di muka. lalukanlah setiap hari dan mudah – mudahan ini cocok dengan kulit anda sehingga kulit wajah anda kembali mulus.
  • Minyak kelapa, minyak kelapa juga salah satu bahan alami yang bisa kita gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat yang menggagu penampilan anda. caranya adalah kalian cukup pijat muka kalian dengan minyak kelapa kurang lebihnya 10 – 15 menit saja.

Selamat mencoba untuk kalian semua yang mau menghilangkan bekas jerawat yang membandel semoga kalian sukses.

Leave a Reply