Cara Menghilangkan Mata Panda

Cara Mengusir Mata Panda – mata panda adalah salah satu garis hitam di bagian mata seperti halnya kaya hantu yang ada di indonesia yang sering muncul di televisi – televisi. namun akibat mata panda mucul itu dikarenakan kita terlalu banyak begadang yang berlebihan sehingga muncullah mata panda. Timbulnya mata panda juga sangat mengagu kepercayaan diri kita, dengan munculnya mata panda akan mengurangi ke imutan wajah kita dan lain – lain untuk lebih jelasnya mari kita simak kenapa mata panda bisa muncul :


  1. Yang pertama kurangnya waktu tidur, nah kurang tidur itu pasti akan mudah munculnya mata panda, para ahli sebenarnya sudah mengatakan bahwa orang yang kurang tidur itu tidak baik dan para ahli juga menyerankan waktu tidur yang baik itu 7 – 8 jam saja.

  2. Yang ke dua kosmetik, nah kalo yang satu ini untuk para cewe – cewe yang suaka merias diri maka dari itu untuk para wanita agar berhati – hatilah kalo mau merias jangan terlalu tebal kalo memang mau merias dirinya. Jadi yang biasa – biasa saja atau hanya seperlunya saja.

  3. Menghadap sinar matahari langsung, menghadap sinar ultraviolet langsung juga tidak baik. Karena menghadap sinar matahari itu akan mengurangi kelembaban kulit wajah kita sehingga mata panda akan mudah mucul begitu saja.

  4. Keturunan, keturunan juga bisa disebut sebagai faktor atau sebab munculnya mata panda yang ada pada diri anda. Maka sebelum anda konsultasi ke orang yang lebih ahli maka lebih baik anda perhatikan kedua orang tua anda apakah mereka juga terkena mata panda.


Setelah kita mengetahui semua faktor dan penyebab kenapa kita terdapat mata panda maka sebaiknya mulai sekarang kita hindari yang bisa membuat mata pada di daerah mata kita lebih cepat muncul. Namun kalian tidak usah takut dengan hal berikut, apabila kalian sudah menderita mata panda maka disini kita akan bahas bersama – sama untuk menghilangkan pengagu mata panda :

  • Cara yang pertama kita bisa manfaatkan es batu yang kita ketahui es batu itu mempunyai sifat yang dingin. Nah dengan sifat es batu yang dingin ternyata juga bisa membatu kita untuk menghilangkan mata panda yang sudah muncul. caranya kita ambil saja sebongkah es batu lalu kita pecahkan es batu tersebut terus kita bungkus dengan kain halus lalu kita masukan kedalam air bersamaan pembungkusnya lalu kita diamkan biar dinginya es merata ke kain tersebut laulu kita kompreskan ke bagian mata.

  • Untuk yang kedua kita gunakan kantung teh celup bekas bila kalian sedang membuat teh manis menggunakan teh celup maka janganlah hendak di buang karena kita bisa manfaatkan untuk menyebuhkan mata panda. caranya seperti ini kita ambil bekas teh celupnya lalu kita kompreskan ke daerah mata dalam waktu sekitar 10 - 15 menit saja sampai mata panda terlihat samar akan menyerupai kulit.

  • Tidur yang cukup, makan – makanlah sayur – sayuran maka kemungkinan besar anda akan terhindar dari mata panda.


Kira – kira seperti itu cara untuk mengusir mata panda yang kerap menggagu penampilan anda. semoga dengan cara dan tulisan di atas kalian dapat mengusir mata panda atau bisa lebih hati – hati lagi.