Pembersih Wajah Dari Bahan Alami

Pembersih Wajah Dari Bahan Alami – Sudah berulang kali ganti produk – produk pembersih wajah dengan tujuan mendapatkan kulit sesuai idaman, malah timbul beragam masalah dengan kulit wajah Anda? Kini waktunya Anda berkata “stop” untuk produk – produk pembersih wajah yang malah memberikan masalah untuk kulit wajah Anda.

Ada baiknya kini Anda berganti dengan produk pembersih wajah yang terbuat dari bahan alami. Mengapa direkomendasikan? Karena produk pembersih wajah dari bahan alami dapat memberikan kelembutan dan kebersihan yang maksimal untuk kulit wajah Anda. Bahkan produk pembersih wajah dari bahan alami dapat semakin menyehatkan kulit Anda. Lantas bahan alami apa sajakah yang sangat cocok digunakan untuk membersihkan wajah secara alami?

Pembersih Wajah Dari Bahan Alami


Berikut beberapa bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk membersihkan kulit wajah diantaranya :

Pembersih wajah dari nanas dan lemon

Untuk membuat pembersih wajah ini bahan yang Anda butuhkan diantaranya 2 sdt jus nanas, 2 sdt air lemon dan juga 1 sdt baking soda. Setelah semua bahan diatas Anda siapkan kemudian Anda campurkan semua bahan diatas sampai merata dan kemudian Anda kenakan sebagai produk perawatan wajah. Anda gosok wajah dengan lembut dengan bahan yang Anda campurkan ini selama beberapa menit. Kemudian Anda diamkan 20 menit seperti ketika Anda mengenakan masker dan bilas dengan air dingin. Dapatkan sensasi wajah yang lembab dan bersih sempurna.

Pembersih wajah dari tomat

Untuk membuat pembersih wajah ini, Anda siapkan 2 sdt bagian tengah tomat (biji beserta cairan didalamnya), 1 sdt susu dan juga 1 sdt air lemon. Kemudian bahan – bahan yang sudah Anda siapkan tersebut langsung Anda campurkan dengan semua bahan diatas sampai merata dan pakai di wajah. Anda kemudian gosok wajah dengan lembut selama beberapa menit dan langsung Anda diamkan beberapa saat sampai campuran cleanser sedikit mengering baru kemudian Anda bilas dengan air dingin.

Pembersih wajah dari madu dan susu

Bahan yang Anda butuhkan diantaranya 1 sdt madu dan 1 sdt susu segar. Kemudian Anda campurkan madu serta susu sampai menjadi pasta dengan tekstur yang Anda buat menyerupai dengan teksturnya lotion Anda. Kemudian Anda oleskan merata di wajah dan gosok secara lembut dalam beberapa menit. Kemudian Anda diamkan sampai cleanser terasa mengering dan Anda bilas dengan air dingin secara merata.

Pembersih wajah dari yoghurt dan strawberry

Siapkan 2 buah strawberry segar, dan juga siapkan 2 sdm yoghurt. Kemudian pertama – tama Anda haluskan strawberry dengan garpu dan setelah benar – benar halus campurkan dengan yoghurt yang Anda siapkan tadi. Selanjutnya Anda oleskan di wajah Anda dan gosok di wajah secara lembut dalam beberapa menit. Kemudian Anda diamkan beberapa saat sampai campuran dari cleanser mengering. Baru Anda bilas dengan air dingin.

Mudah bukan cara membuat pembersih wajah secara alami ini? Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Pembersih Wajah Dari Bahan Alami bermanfaat.