Wajah Cantik Tanpa Jerawat Dengan Cara yang Sederhana

Wajah cantik adalah dambaan semua wanita, apalagi wajah cantik alami tanpa jerawat, pasti menjadi idaman semua orang baik yang punya wajah ataupun yang melihat wajah hehe. Wajah cantik yang bersih mulus tanpa jerawat juga merupakan dambaan setiap pria(jangan ngeres lho), kepada pasangannya wanitanya. Karena wanita dengan wajah yang bersih tanpa jerawan merupakan salah satu indikator bahwa wanita tersebut adalah wanita yang menyukai kebersihan alias tidak jorok.

Wajah Cantik Tanpa Jerawat
Wajah Cantik Tanpa Jerawat

Jerawat merupakan sebuah penyakit kulit yang pernah dan akan diderita oleh setiap manusia. Jerawat biasanya mulai menyerang saat usia kita memasuki masa-masa akil balik. Jerawat sendiri bisa muncul karena berbagai macam penyebab seperti perubahan hormon dan infeksi bakteri yang datang bersama debu dan kotoran lain yang menempel di wajah.

Jerawat bisa datang kapan saja dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, jerawat paling banyak muncul di bagian wajah yang berminyak. Hal ini terjadi karena minyak dapat memancing pertumbuhan bakteri menjadi lebih cepat sehingga jerawat yang muncul pada wajah berminyak biasanya lebih bandel dan banyak.

Apakah jerawat tidak bisa dicegah?

Tentu saja bisa, dan ada banyak sekali mencegah jerawat untuk datang menghampiri wajah cantik anda. Dan salah satunya adalah yang akan kita bahas sekarang ini, namun saya tidak menjamin cara ini akan efektif juga untuk kulit cantik anda, karena setiap jenis kulit juga memerlukan perlakuan berbeda-beda. Namun, tidak ada salahnya bukan jika anda mencoba cara ini. Karena dijamin bahwa cara ini tanpa efek samping apapun. Coba lihat gambar cewek cantik diatas, siapa coba yang gak seneng liatnya.

Jika anda ingin wajah cantik anda bebas jerawat mari lakukan langkah sederhana berikut.
Sebenarnya, cara yang akan ditawarkan untuk mencegah dan bahkan dapat mengurangi jerawat adalah sebuah cara yang sangat sederhana dan murah bahkan gratis dan dapat dilakukan kapanpun. Cara yang saya lakukan untuk mencegah dan mengurang jerawat pada wajah adalah dengan Shalat.
Hah, shalat! Berdoa maksudnya?

Coba anda perhatikan orang-orang yang rajin melakukan ibadah shalat. Wajah mereka pasti terlihat bersih dan segar. Wajah bersih dan segar yang mereka miliki bukan hanya karena mereka dekat dengan Tuhan (hati menjadi tentram, hilang segala stress), namun ada sebuah hal sederhana sebelum mereka menjalankan shalat, Coba tebak?

Ya benar, saat berwudhu. Coba kalian perhatikan, saat orang berwudhu pertama mereka membasuh tangan hingga bersih kemudian baru membasuh wajah. Hal inilah yang memiliki andil besar membuat wajah mereka tetap bersih dan ditambah lagi hati yang tenang jauh dari stress karena lebih dekat dengan Allah SWT.

Mungkin cara ini kurang masuk akal yah, tapi tidak ada salahnya dicoba, karena membawa kebaikan untuk kita. Dan untuk yang non-Muslim jangan berkecil hati, karena anda juga dapat melakukan cara ini hanya saja sedikit berbeda yaitu cukup dengan sering-sering membasuh muka dengan air bersih dan jangan biarkan stress mengganggu pikiran anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *